Skip to main content

Penjual dan Pembeli dapat mengajukan pembatalan pesanan sebelum Findit mengatur pengiriman pesanan tersebut. Dengan ketentuan apabila pesanan yang dipesan sudah tidak tersedia atau Penjual tidak merespon untuk proses pengiriman dan ketersedian barang. Untuk pembatalan tidak bisa Findit proses apabila penjual sudah mengirimkan barangnya, dibawah ini adalah langkah-langkah apabila ingin mengajukan pembatalan pesanan.

Pengajuan pembatalan dari Penjual.
1. Penjual dapat menghubungi Layanan Pelanggan Findit melalui whatsapp untuk menginformasikan nama produk yang akan di cancel karena tidak tersedia.
2. Setelah penjual mengajukan laporan Tim Findit akan membantu untuk cancel order dan memproses refund dana ke pembeli
Pengajuan pembatalan dari Pembeli.
1. Pembeli dapat menghubungi Layanan Pelanggan Findit melalui whatsapp untuk menginformasikan nama produk yang akan di cancel karena tidak tersedia atau penjual sudah lama tidak merespon.
2. Setelah mengajukan laporan melalui whatsapp Tim Findit akan menangani keluhan Pembeli dan membantu untuk cancel order agar dana yang sudah masuk ke Findit bisa di proses refund.
3. Tim Findit juga akan mengirimkan whatsapp/email meminta data-data pembeli untuk proses refund dana.

Butuh bantuan lebih lanjut? Tenang! Kami siap membantu Anda melalui dua cara mudah:
Ketersediaan Layanan:
Untuk mendapatkan bantuan, segera hubungi kami melalui:
Email: care@findit.id
WhatsApp: +62-81190013750

Leave a Reply