Setelah pembeli berhasil melakukan pembayaran, maka tim FindIt Care akan proses pesanan Anda.
Langkah-langkah proses kirim pesanan:
1. Menunggu konfirmasi dari tim FindIt Care terkait pesanan tersebut.
2. Sebagai penjual, silakan kemas pesanan Anda dengan baik
Catatan tambahan: Terkait pengemasan produk, pastikan Anda mengemas produk dengan baik menggunakan dus dan beberapa lapis bubble wrap terutama untuk produk pecah belah atau rentan rusak dapat ditambahkan keterangan FRAGILE untuk memastikan produk Anda sampai di pembeli dalam kondisi baik sesuai dengan saat Anda menyerahkan ke kurir.
Untuk cek lebih detail mengenai pengemasan silakan klik “Ketentuan Pengemasan Paket”.
3. Setelah data pengiriman untuk penjual dan pembeli sudah lengkap, tim FindIt Care akan melakukan permintaan penjemputan paket ke pihak ekspedisi.
4. Tunggu penjemputan oleh kurir serta pastikan nomor telepon Anda aktif agar proses penjemputan serta pengantaran paket Anda berjalan lancar.
5. Anda akan dapat nomor resi beserta cara pelacakan nomor resi tersebut dari tim FindIt Care.
6. Anda juga dapat menghubungi jasa ekspedisi yang berkaitan secara langsung menggunakan nomor resi tersebut.
Butuh bantuan lebih lanjut? Tenang! Kami siap membantu Anda melalui dua cara mudah:
Ketersediaan Layanan:
Untuk mendapatkan bantuan, segera hubungi kami melalui:
Email: care@findit.id
WhatsApp: +62-81190013750